0
(Jakarta, 04/09 Humas) Dengan mengucap rasa syukur, Alhamdulillah salah satu siswa MTs Negeri  4 Jakarta berhasil mengukir prestasi gemilang dalam kegiatan ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ke-3 Tingkat Nasional tahun 2014 yang diselenggarakan di Hotel Grand Clarion kota Makassar, Sulawesi Selatan dari tanggal 25-29 Agustus 2014.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh 33 siswa berprestasi yang mewakili provinsi masing-masing, siswa MTs Negeri 4 Jakarta Muhammad Rafi Azzami Kelas 9 berhasil meraih medali emas dan sekaligus penghargaan the best overall (the best theory maupun the best experiment) untuk mata pelajaran Fisika jenjang Madrasah Tsanawiyah.

Pada Kompetisi Sains Madrasah tahun lalu yang digelar di kota Malang Jawa Timur, MTsN 4 Jakarta Selatan juga meraih medali emas dan penghargaan the best theory atas nama Faishal Ridwan. Alhamdulillah, tahun ini mengalami peningkatan prestasi.

Secara keseluruhan dari 11 mata lomba yang diujikan dari jenjang MI, MTs dan MA, kontingen DKI Jakarta meraih semua medali yang terdiri dari 3 medali emas, 6 medali perak, dan 2 medali perunggu dengan rincian masing-masing sebagai berikut:
Medali Emas diperoleh oleh Muhammad Rafi Azzami (Fisika MTsN 4 Jakarta Selatan) sekaligus penghargaan the best overall, Zahid Muhammad Bilal (Matematika MTs Al-Kahfi Jakarta Timur) sekaligus penghargaan the best theory, dan Melati Puspa (Biologi MAN 4 Jakarta Selatan) sekaligus penghargaan the best theory.

Tambahan 2 buah medali yaitu medali perak dan medali perunggu untuk lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Madrasah Aliyah yang diraih oleh siswi dari MAN 2 Jakarta untuk bidang IPA dan IPS.

Semoga tahun yang akan datang, MTsN 4 Jakarta Selatan kembali meraih prestasi yang lebih gemilang pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional maupun pada ajang kompetisi lainnya.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top